Senin, Mei 23, 2011

Membaca Waktu

Aku akan menerjemahkan alam
Tentang senja yang begitu manja
Butir-butir awan yang berputar
Lukisan langit yang kian memudar
Terus merajut waktu
Kian menyatu
Putih akan menjadi hitam
Malam….

4 juni 1992 aku lahir, kini dunianya baru.
aku tidak bisa mengingat semuanya, dan cepat cepat mencoba mengingatnya.

Beberapa bulan orangtuaku ingin cepat aku belajar.
Mereka ajarkan aku berdiri, duduk, senyum, tertawa, jalan, berlari.

Beberapa tahun mereka ingin aku cepat belajar.
Mereka daftarkan aku sekolah, mengaji, bermain sepeda.

Mereka ingin aku cepat belajar.
Bagaimana mencari teman, sahabat dan cinta.

Dan dengan cepat aku belajar.
Bagaimana bisa aku belajar, bersenang senang, dan bermimpi.

Rupa rupanya cepat sekali waktu berjalan.
dari kecil sampai sekarang aku terus belajar.
untuk tidak mensia siakan waktu, bahwa banyak sekali yang dapat kita lakukan.

Sekarang aku belajar, bagaimana memaknai hidup.
seperti yang mereka ajarkan.

Mama.. Bapak.. tak akan kusiakan 4 tahun ku disini.
Menuntut ILMU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comments

Introduction

Recent Posts